SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PENGISIAN BPD DESA TAMBAHARJO

Senin Malem, bertepatan dengan tanggal 28 Oktober 2019, Desa Tambaharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati mengadakan sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pengisian Anggota BPD Desa Tambaharjo untuk periode tahun 2019- 2025, dikarenakan akan berakhirnya masa jabatan anggota BPD terdahulu yakni periode 2013 -2019. masa periode akan berakhir tepatnya pada tanggal 04 Desember 2019.

dalam kesempatan ini hadir Bapak Camat Pati bersama dengan tim dari SekCam Pati, Kasi Pemerintahan dan Kasi Tantib Kecamatan Pati. Tidak Ketinggala juga bapak Danramil Kec Pati dan Bapak Kapolsek Kec. pati.

secara panjang dan lebar Bapak Camat Pati mengulas mulai dari tata cara dan proses pembentukan Anggota BPD Baru karena Desa Tambaharjo yang memiliki jumlah penduduk yang besar yakni 7.568 jiwa, maka dibutuhkan 9 orang anggota BPD dengan asusmsi 4 orang dari RW 01, 2 orang dari RW 02, 2 orang dari RW 03 dan 1 orang calon dari RW 4.

tidak lupa pula bapak Camat Pati menekankan adanya calon perempuan karena menurut beliau peran perempuan jangan diabaikan dalam hal menentukan keputusan demi kebaikan dan kemajuan Desa Tambaharjo. (syech)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan